Friday, December 11, 2009

Profil Bank Credit Suisse


Credit Suisse Group (ENAM: CSGN, NYSE: CS) adalah sebuah perusahaan jasa keuangan, yang berkantor pusat di Zurich, Swiss. Credit Suisse didirikan oleh Alfred Escher tahun 1856 di bawah nama Schweizerische Kreditanstalt (SKA, Lembaga Kredit Swiss). Bank diatur ke dalam tiga divisi, Investment Banking, Private Banking, dan Asset Management. Shared Services, yang meliputi fungsi-fungsi seperti IT, pemasaran dan hukum / kepatuhan, meliputi semua tiga bidang utama.

Pada tahun 1942, ia membuka cabang pertama di luar Swiss, di New York City. Pada 1988, ia memperoleh saham pengendali dalam The First Boston Corporation, maka waktu panjang nama dari unit perbankan investasi Credit Suisse First Boston. Pada tahun 1993, Credit Suisse Group membeli Schweizerische Volksbank (People's Bank of Switzerland). Pada tahun 1996 dua bank ritel digabung dan berganti nama menjadi Credit Suisse. Pada tahun 2000, ia memperoleh bank investasi Donaldson, Lufkin & Jenrette (DLJ) dan, dengan itu, e-commerce portofolio perangkat lunak, termasuk DLJ Direct, bahwa hal itu kemudian dijual kepada Bank of Montreal.

Struktur, The Credit Suisse Group yang terstruktur dalam tiga divisi, Investment Banking, Private Banking dan Asset Management. Pada 16 Januari 2006, Credit Suisse First Boston (CSFB), sekarang divisi Investment Banking, Credit Suisse Asset Management (CSAM), dan Credit Suisse Private Banking (CSPB), kembali merek sendiri, dikenal sebagai kolektif menjadi Credit Suisse. Langkah ini dilakukan untuk lebih memanfaatkan satu sama lain sumber daya dan kemampuan untuk menciptakan sebuah "Satu Bank" merek dan usaha.

Credit Suisse, Credit Suisse The unit bisnis adalah penyedia beragam jasa keuangan di Eropa dan pasar yang dipilih. Menawarkan produk-produk investasi, perbankan swasta dan jasa penasihat keuangan pribadi dan klien perusahaan. Credit Suisse didirikan oleh Alfred Escher.

Private Banking - Credit Suisse adalah salah satu swasta terbesar di dunia dengan cabang-cabang organisasi perbankan di Swiss dan banyak pasar internasional. Private Banking mengkhususkan diri dalam memberikan konseling investasi pribadi dan manajemen aset profesional untuk individu-individu kaya.

Corporate & Retail Banking - Dalam Korporasi & Retail Banking, Credit Suisse menempati posisi terkemuka di pasar Swiss. Ini menyediakan berbagai layanan perbankan bagi klien perusahaan swasta dan di Swiss. Selain itu, ia menawarkan layanan perbankan online.

Lembaga Keuangan - Nasihat dan solusi bagi bank dan lembaga keuangan di seluruh dunia. Credit Suisse First Boston (Berganti nama Credit Suisse, Divisi Investment Banking)

Credit Suisse First Boston (Diganti Credit Suisse) aktif dalam investasi perbankan, pasar modal dan jasa keuangan. Ini adalah anggota tonjolan bergengsi braket dari perusahaan sekuritas.

Kelembagaan Efek - Efek melayani kebutuhan luas kelembagaan klien dengan keahlian dalam Equities, Fixed Income, Perdana Layanan dan Penelitian. Investasi Perbankan perusahaan melayani kebutuhan klien melalui Merger dan Akuisisi, Equity Capital Markets, Debt Capital Markets, Private Leveraged Keuangan Penempatan dan layanan.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Profil Bank Credit Suisse"

Post a Comment